Ibra Belum Tentu ke Serie A dan Cara Messi Memberikan Hat-trick Setelah Meraih Ballon d’Or

Posted on

Superagen Mino Raiola menangkis berita jika Zlatan Ibrahimovic pastinya ke Serie A. Karena, Ibrahimovic masih memperhitungkan pilihan yang ada.

Ibrahimovic bisa menjadi free agent selesai kontraknya bersama dengan LA Galaxy usai diakhir bulan ini. Striker Swedia itu tengah santer dihubung-hubungkan dengan klub-klub Serie A seperti AC Milan, Napoli, Bologna, dan AS Roma.

Tetapi, terakhir nama Milan disebutkan paling berkesempatan untuk mengambil Ibrahimovic. Serta striker asal Swedia itu diklaim telah merajut persetujuan pribadi terhitung kontrak minimal sampai akhir musim ini.

Bergabungnya Ibrahimovic ke Milan pasti benar-benar memberikan keuntungan mengingat team asal kota model itu kesusahan buat gol, hingga tidak dapat berkompetisi di papan atas. Ditambah lagi Ibrahimovic tidak asing buat Rossoneri sebab sempat persembahkan Scudetto di club itu.

Berkaitan berita itu, Raiola cepat-cepat membantahnya sekaligus juga memperjelas jika Ibrahimovic belum memberi ketetapan apa pun berkaitan waktu depannya. Serta Ibrahimovic bisa bermain di liga yang lain.

“Belum pernah ada yang katakan jika ia tentu kembali pada Italia,” tutur Raiola pada Gazzetta dello Sport.

“Dari tiga club itu, mana yang akan diipilih olehnya? Belumlah ada yang tentu, kami bebas pilih,” sambungnya.

“Apa ia akan pensiun? Semua peluang dapat berlangsung, tetapi kelihatannya bukan mengarah sana. Ibra masih oke kok.”

Lionel Messi tampil mencolok dengan catatan tiga golnya waktu Barcelona melindas Real Mallorca. Ini menjadi langkah Messi rayakan trofi Ballon d’Or 2019.

Pada laga LaLiga di Camp Nou, Minggu (8/12/2019) pagi hari WIB, Messi jadi bintang dengan tiga golnya semasing pada menit ke-18, 41, serta 83. Tersisa dua gol dibagi ke Luis Suarez serta Antoine Griezmann.

Buat Messi, ini ialah hat-trick ke-34 sepanjang berkarier di Liga Spanyol, melalui rekor Cristiano Ronaldo. Tetapi, Messi perlu 462 tampilan untuk mencapainya sesaat Ronaldo membuat 33 trigolnya dari 288 tampilan.

Diluar itu Messi jadi pemain pertama yang membuat minimum 10 gol di 14 musim berturut-turut di lima persaingan top Eropa. Satu jawaban atas semua kebimbangan yang ada selesai dianya memenangkan Ballon d’Or 2019.

Messi memenangkan bola emas sesudah mendapatkan suara paling banyak dari jurnalis penjuru dunia, menaklukkan Virgil van Dijk dengan tujuh suara saja. Ini selanjutnya ditanyakan mengingat perolehan Van Dijk bersama dengan Liverpool serta Tim nasional Belanda lebih oke dan juga agen joker123 online

Tidak hanya hanya mendapatkan gelar liga bersama Barcelona, Messi tidak berhasil bawa Argentina juara Copa America 2019 sebab ditaklukkan Brasil di semi-final. Cuma catatan 53 gol dari 51 tampilan yang membuat Messi menang.

“Mengagumkan,” tutur Valverde berkaitan perform Messi di pertandingan itu.

“Langkah yang bagus untuk rayakan Ballon d’Or,” sambungnya seperti diambil Sportskeeda.